Minggu, 10 Maret 2019

Brownies


Cara Membuat Brownies Kukus
Brownies itu sendiri merupakan salah satu kue khas Negeri Paman Sam (Amerika). Brownies merupakan salah satu jenis roti namun memiliki bentuk yang bantet dan terbuat dari coklat sehingga dinamakan brownish (kecoklatan) atau biasa disebut brownies. Bahan-bahan pembuat brownies memang didominasi oleh bahan-bahan coklat, seperti coklat bubuk, kokoa, coklat cair, dark chocolate, coklat pasta, serta susu coklat. Cara memasak brownies ialah dengan dikukus di dalam oven pada suhu tertentu dan waktu yang telah ditentukan pula.Paduan coklat yang pas menumbuhkan cita rasa yang lezat pada brownies, menjadikan kue yang satu ini berbeda dengan kue lainnya yang juga berbahan dasar coklat. Cita rasa coklat yang manis melekat dalam roti sehingga penikmat tak perlu repot menggigit coklat yang keras. Tekstur roti yang lembut membuat brownies ini dapat dimakan oleh semua orang, bahkan yang tidak mempunyai gigi sekalipun! Bisa Anda praktekkan sendiri di rumah.
Awalnya brownies hanya berupa roti coklat yang tak memiliki apapun. Namun karena berkembangnya keratifitas manusia, brownies ini jadi memiliki banyak variasi, salah satunya Nasywa Brownies ini. Variasi yang dibuat Nasywa Brownies diantaranya brownies dengan topping meises, keju, vanilla, kacang, dan produk barunya cake salju. Meskipun telah terdapat banyak variasi yang indah nan lezat, namun kelezatan dan ciri khas brownies tidak akan tertinggal.
Jadi, kalau di Indonesia brownies itu bisa bervariasi karena kekreatifan orang Indonesia itu sendiri. Meskipun brownies ini makanan modern Amerika, brownies ini tentu tidak merubah rasa tradisional Indonesia. Brownies di Indonesia telah dirancang sehingga cocok untuk lidah orang Indonesia meskipun masih ada sedikit rasa Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sejarah FastFood

Saat membayangkan makanan cepat saji atau fast food, pikiran kita pasti akan tertuju pada burger. Namun, awal mula makanan cepat saji ...